Inilah 3 Rekomendasi Hardware Build PC Play Game PUBG


Maraknya game-game jaman sekarang yang sangat memuaskan hati dan pikiran ,kata para gamer "mungkin", diwaktu luang atau senggang gak mungkin anak sekarang,hanya diam saja.
pastinya selalu ada saja ingin melakukan sesuatu atau apalah yang membuat kita tidak bosan,seperti main game ps/pc misalnya.
tapi gwe saranin jangan deh kebanyakan maen game,entar di mbas deh ama mak loe ,,hehe :D VIS..
sebenarnya admin sendiri suka dah sama game sampai-sampai di tembok sama bini gwe,haduh parah ,semoga para sobat gamer sekalian tidak seperti admin ini,

ok deh,sebenarnya gwe juga gk bisa banyak-banyak bacot ,kita langsung aja ke intinya karna banyak sekali request dan bertanya ,gimana bang build/rakit PC buat maen game PUBG .
nah kesempatan kali ini admin akan sharing atau merekomendasikan hardware-hardware untuk rakit PC khususnya buat play game PUBG.
menurut gwe sih ,game PUBG itu ,termasuk game berat dan mahal bro (berat apanya kon+++ di angkat juga kagak) :D VISS ,game ini mempunyai graphic yang tinggi .
ini dia sob ,rekomendasi dari admin CLIP.KONCLENG untuk maen game PUBG

RECOMENDASI SPECIFIKASI GAME PUBG

VGA card atau kartu grafis


VGA card atau kartu grafis adalah salah satu komponen penting,untuk menampilkan grafis dengan demikian makin bagus vga nya maka makin bagus graficnya dan lancar jalannya suatu program.
Untuk Recomendasi VGA ,saya sarankan memilih tipe GTX 1060 6 GB,tes menunjukan bisa memperoleh FPS (Frame Per Second) yang lumayan sebesar 60 dengan resolusisetingan minim sebesazr 1080p.
Atau misalnya begini, NVIDIA tipe GTX 1070 akan bagus jika dimainkan pada settingan ultra. Kalau ingin bermain bagus dengan resolusi di atas 1080p maka yang paling sesuai adalah NVIDIA tipe GTX 1080.


Processor CPU


CPU berguna sekali untuk mengatasi situasi dan kondisi yang sangat berat yang pada umumnya terjadi pada sebuah game, seperti loading atau bisa saja kemunculan dari pemain-pemain yang lainnya lagi. Tipe CPU yang cocok untuk Gaming ini adalah multiple core dengan AMD bertipe Ryzen. Atau kalau mau memilih Intel gunakanlah Intel Dual Core dengan resolusi 1080p dan settingan medium.
Pilihan lainnya lagi adalah Intel i5-7500 atau Ryzen 5 1600, kalau ingin bermain dengan lancar di settingan ultra. CPU Intel i7-7700k adalah jenis yang paling tepat untuk dipakai jika ingin mendapatkan performa yang paling baik.

Memori atau Ram


RAM merupakan singkatan dari Random Access Memory. Bertugas sebagai penampung berbagai aplikasi yang sedang aktif di Personal Computer. Karena PUBG membutuhkan mempri dalam jumlah yang sangat banyak maka disarankan sekali untuk menggunakan RAM dengan kapasitas yang besar juga, yakni 16GB.



Nah itu saja rekomendasikan 3 hardware untuk play game PUBG
Untuk Spec minim yang di rekomendasikan liat dibawah


Spesifikasi Minimum PUBG Untuk PC

Sistem Operasi: 64-bit Windows 7, Windows 8.1, Windows 10
Processor: Intel Core i3-4340 / AMD FX-6300
Memory RAM: 8 GB RAM
VGA Card: Nvidia GeForce GTX 660 2GB / AMD Radeon HD 7850 2GB
DirectX: Versi 11
Koneksi: Broadband Internet connection
Penyimpann HDD: 30 GB tersedia pada HD

Spesifkasi Ideal PUBG PC dan Laptop

Sistem Operasi: 64-bit Windows 10
Processor: AMD Ryzen 5-1600 / Intel Core i5-7600K
Memory RAM: 16 GB RAM
VGA Card: AMD Radeon RX 580 4GB / Nvidia GTX 1060 6GB atau diatasnya
DirectX: Versi 11
Koneksi: Broadband Internet connection
Penyimpann HDD: 30 GB tersedia pada HDD

Dengan melihat specifikasi di atas sudah pasti bisa play game PUBG,mungkin kantong juga terkuras .tuh liatnya specnya ngeri kalau buat admin sendiri.
Untuk hasil yang memuaskan,sobat bisa menyiapkan Dana berkisar antara 15jt an ,, game yang luar biasa mahal ,ya mendingan gwe pake kawin lagi dah ,haha ,,VISS

Mungkin segitu dulu dah buat rekomendasinya. Thanks For See
ditunggu comennya .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel