Beredarnya Hp Smartphone buatan jepang di indonesia

Beredarnya Hp smartphone buatan jepang di indonesia.
Gambar via chinese.engadget.com

Dalam kasus ini, peredaran smartphone made in japan banyak sekali di temui di toko-toko, khususnya di toko online.
Di indonesia jepang lebih terkenal dengan produk elektronik untuk kebutuhan rumah tangga seperti TV,Kulkas,AC dan mesin cuci.namun sebenarnya jepang juga mempunyai produksi gadget yang sangat bagus menurut saya.
seperti halnya smartphone yang banyak beredar di indonesia.
gambar via The gadgetPill

Selain menyajikan fitur-fitur yang tidak kalah canggihnya dengan samrtphone lainnya seperti Lenovo,xiomi,lava,vivo dan lain sebagainya,smartphone ini mampu menyaingi smartphone lokal dengan specifikasinya yang lumayan tinggi.

Namun smartphone ini ,kita belum bisa membelinya dengan barang baru atau gress ,dikarenakan barang yang beredar di indonesia hanya barang bekas (scond),tidak tau kenapa ,mungkin berat di cukai atau tidak taulah ,hanya merekalah yang tahu ,tentang itu.

Untuk harganya yang bisa dibilang dibawah pasaran, namun smartphon ini mempunyai spec lumayan tinggi,Biasa di bandrol harga Rp 500.000 - Rp 1.000.000 saja ,anda sudah mempunyai smartphone canggih ini dengan spec ram 2gb, support jaringan 4G LTE,dan masih banyak keunggulan smartphone ini.

Smartphone japan ini biasanya berlabel atau bertuliskan Docomo . Sebenarnya Docomo ini di jepang adalah nama salah satu operator,lain halnya seperti TELKOMSEL,XL,Indosat dan lain-lain
Sebagian orang mengira hp smartphone yang bertuliskan Docomo ,itu adalah Replika ,namun kenyataan sebenarnya bukan.

gambar via RT.com
Tapi ada saja orang ,yang menyebut Hp SONY yang bertuliskan Docomo itu palsu,Replika padahal sama sekali bukan ,namun kebanyakan orang tidak tahu itu.
Smartphone ini banyak sekali model,type dan merek yang beredar di indonesia seperti Sharp,Fujitsu,kyocera,Panasonic,Sony,NTT Docomo.
Apakah anda tertarik untuk membeli salah satu smartphone tersebut ?

Dalam pemakaian smarthphone ini saya sarankan untuk berhati-hati,berhati-hati dalam hal pemakaiannya ,karena kenapa ? di Indonesia masih sulit sekali untuk sparepartnya atau alat-alat jika ada kerusakan,
dan itu menjadi salah satu kekurangan dari smartphone ini.

Namun masih saya rekomendasikan buat anda yang hanya punya bajet pas-pasan ingin membeli handphone yang gak kalah speck dari hp lokal lain seperti lenovo,xiomi,opo ,saya lebih merekomendasikan ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel