Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar

Jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar

Dalam membangun sebuah usah tentunya tidak harus mempunyai modal yang cukup besar,namun usaha kecil-kecilan pun mampu meraup keuntungan yang begitu lumayan.
Tapi disamping itu besar kecilnya suatu modal akan terasa hasilnya jika kita benar-benar mampu memanfaatkannya.
Tentukan usaha anda dari sekarang,dan berusaha mengembangkan usaha anda sendiri.
dalam membangun sebuah usaha ,anda harus mempunyai keyakinan yang besar bahwa usaha ini mampu maju dan berkembang dikemudian hari.

Kali ini sobat clip akan memberi saran untuk anda yang ingin mempunyai sebuah usaha dengan modal kecil.
sebenarnya tidak hanya materi yang menjadi modal usaha anda ,namun sebuah creatifitas,mental,dan keyakinan menjadi modal utama usaha anda.

Ada beberapa jenis usaha yang bisa anda lakukan ketika anda hanya mempunyai modal relatif kecil.

Pertama

Membuka Jasa

Jika anda mempunyai keahlian di bidang tertentu ,seperti halnya jasa service,Jasa kirim barang,jasa antar jemput.
ya sekarang anda bisa mengembangkan creatifitas anda ini ,khususnya di bidang jasa .anda tidak harus mempunyai modal yang cukup besar namun anda hanya ,harus memiliki cretifitas .dan dari segi alat .anda harus mempunyainya.
Untuk pemasaran jasa ini ,sekarang tidaklah sulit ,anda bisa berikalan di media online seperti sosmed,olx,menambah iklan di koran atau majalah.
jangan malu untuk menjadi seseorang yang berusaha , ketika anda mempunyai modal lebih anda dapat setok barang jika anda menjadi seorang service ,contonya admin sendiri. dulunya admin hanya membuka jasa ,service ,maintance PC,Instalasi dan lain sebagainya.
sekarang alhamdulillah dengan penuh keyakinan ,dengan bertambahnya modal ,dapat stok barang sendiri dan ketika butuh barang untuk perbaikan ,tidak lah mendadak mencari cari barang tersebut ,karna sudah menyediakannya.

Kedua

Desainer ,Editor foto

Untuk usaha ini anda diyakinkan bahwa anda benar-benar mempunyai skil sebagai seorang desainer,dan editor usaha ini hanya bermodalkan Alat-alat editor ,seperti Personal Computer(PC).
Untuk anda gunakan sebagai alat bekerja anda ,anda bisa memasarkan jasa ini melalui ,jaringan-jaringan Online atau ofline,
ketika anda mempunyai dan bertambahnya modal ,anda dapat mengembangkannya dengan menambah cetak foto,scan,potocopy ,dll
Untuk desain ,anda bisa mempromosikan diri anda dapat membuat desain baju,logo,spanduk dll. jasa pengetikan pun mampu masuk untuk usaha ini.

Ketiga

Dropsiper

Dropsiper adalah pkerjaan dimana kita tidak memerlukan banyak modal,hanya perlu tau,dan bekerja sama dengan seseorang yang sudah mempunyai sebuah produksi contohnya
anda mempunyai seorang kenalan tukang produksi baju,kerudung,pakaian dan lain sebagainya,anda bisa mulai bekerja sama dengan orng tersebut,dengan cara memasarkan barang produksi tersebut,dengan catatan kita tidak stok barang,
ketika ada konsumen pesan barang yang kita pasarkan,baru kita bisa membelinya langsung ke teman atau pada si produksi tersebut,lain halnya kita menjadi seorang penyalur antara pembeli sebuah barang dengan seorang produksi ,dengan catatan pembeli barang tidak tahu darimana barang tersebut,yang pembeli tahu,bahwa barang itu milik anda ,dan hanya andalah yang menjualnya.


8 Peluang Usaha Mandiri Recomended By Clip



Tips memilih sebuah usaha mandiri untuk anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel