Tips memilih sebuah usaha mandiri untuk anda

Tips memilih sebuah usaha mandiri untuk anda - Menjadi seorang pengusaha success adalah impian setiap orang, ketika seseorang buntu pada sebuah usaha yang menurutnya gagal, namun dari kegagalan itulah bisa anda pelajari.
setiap hari,setiap jam bahkan setiap detik, mereka memikirkan sebuah usaha sangatlah sulit , Ya ! jika memang kita gak mau mencoba dan takut sekali dengan ke gagalan pasti akan terasa sulit.
pikirkanlah sebuah usaha dengan tenang ,dan jangan sesekali memikirkan suatu usaha dengan pikiran yang kacau.
Dalam article kali ini clip akan membagikan tips memilih sebuah usaha untuk anda.

Baca article ini hingga selesai.
Tips memilih sebuah usaha mandiri untuk anda.

Berdo'a


Kenapa clip jadikan poin ini yang pertama ,karna apa ? bagi anda yang beragama mungkin mengerti,berdo'a sangatlah penting ,karena hanya berdo'a kita dapat langsung meminta apa saja yang ingin kita raih atau dapatkan kepada tuhan terkabul,
sering kali orang berkata , "Gwe berdo'a tiap hari,tiap detik ,koq gak terkabul juga ,? " Eits jangan salah ,contonya gini ,Anda dapat penghasilan berupa uang,materi ,kan kagak langsung ada ,harus kerja dulu baru dapat hasil ,mau uang,materi toh anda yang sudah ngerjain ,
nah dari conto tadi ,tidak hanya anda harus berdoa,turuti apa yang harus ,dan tidak harus anda lakukan sesuai perintahnya. perintah siapa ? anda juga pasti mengerti.

Tenang,Rilex


Tenangkan hati dan pikiran sebelum anda memikirkan suatu usaha yang menurut anda bagus,karna dengan hati tenang pikiran nyantai rilex, ide-ide bagus biasanya muncul dari otak kita ,


Mintai Sebuah saran


Sesudah anda ,menemukan suatu usah yang menurut anda yakin bahwa usaha ini akan berhasil, anda dapat meminta saran pada orang tua anda ,jika anda belum berkeluarga ,dan mintailah saran pada istri atau suami jika anda sudah berkeluarga.
karna itu jalan success untuk anda .
Jika orang tua anda atau suami/istri anda memberi saran ,jangan lakukan , maka lebih baik cari usaha yang lain ,dan jika usha tersebut mendapatkan saran yang bagus maka lakukanlah.


Modal


Poin keempat ini sangat-sangatlah penting , yaitu penyiapan modal untuk membangun sebuah usaha mandiri anda ,modal tidaklah berupa dana saja modal keyakinan dan kreatifitas juga harus ada,jika anda belum mempunyai modal materi ,saran saya anda bisa bekerja paruh waktu atau Full Time dulu pada orang lain ,dan belajarlah creatifitas anda untuk usaha anda ,jadikanlah modal usha anda sendiri

Mental


Siapkan mental ,di poin ini anda harus mempunyai mental yang kuat , jangan hanya ingin labanya saja dari sebuah usaha ,tanpa memperhitungkan kerugiannya ,maka siapkan dulu mental anda.

Okk ,jika semua sudah siap ,maka jalankanlah usaha anda dengan penuh kesabaran dan kerajinan.
sekian article kali ini ,semoga bermanfaat ,Thanks..



Jangan Lupa baca juga :

8 Peluang Usaha Mandiri Recomended By Clip

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel