Publiser iklan di blog untuk mendapatkan penghasilan plus tips

Publiser iklan di blog untuk mendapatkan penghasilan plus Tips

Untuk menjadi seorang publiser iklan ,atau biasa disebut sebagai penampil iklan,khususnya untuk anda yang baru mengenal dunia blogger,tentunya menjadi acuan pertama selain hobi menulis article , pasti terlintas dalam benak ,bahwasannya ingin mempunyai sebuah penghasilan.
lantas bagaimana bisa ,menambah penghasilan di blog?

Ya ,tentu saja bisa .dengan syarat-syarat tertentu layak tidaknya sebuah blog atau web menjadi publiser iklan.
Ada beberapa syarat untuk menjadi acuan layak tidaknya sebuah web atau blog menjadi publiser iklan.
Anda bisa melihat sendiri apakah blog atau web anda sudah layak atau tidaknya dengan contoh syarat berikut :

Tips di aprovenya sebuah blog /web oleh advertisher iklan.

Content Menarik
Dalam hal ini ,anda harus mempunyai content atau article yang menarik ,karena pembaca tidak mungkin mengunjungi sebuah situs ,jika content didalamnya kurang menarik
maka perhatikan content anda dari sekarang.
Desain template tidak terlalu mencolok atau acak

Saya sarankan ,untuk memilih desian template relavan,warna combinasi yang sesuai,seo friendly,mobile friendly,simple,
anda bisa mencari template - template tersebut di google karna banyak sekali situs penyedia template gratis ,jika anda berkembang anda bisa membeli sebuah template agar lebih leluasa

Jangan Ada Link Kosong
Usahakan link di blog anda tidaklah kosong .karna menjadi acuan bahwa blog /web benar-benar update ,jika anda benar-benar serius menjalankan sebuah blog / web link halaman jangan di biarkan kosong.

Tambahkan halaman-halaman yang menyangkut web anda seperti,About,Contact,Privaci,Disclaimer,bila perlu tambahkan Sitemap. karena menurut saya halaman ini penting.

Perhatikan trafic pege view
Sebelum mendaftar pada sebuah web ,situs advertisher iklan .perhatikan trafic pege view blog /web anda .minimal trafic page view 200/hari atau lebih . karna akan menjadi sasaran utama untuk seorang advertiser menayangkan iklannya

Dalam contoh di atas ,mungkin anda juga sudah ada gambaran, bahwasannya apakah web /blog anda layak atau tidaknya menjadi penampil iklan.

Ketika web /blog anda sudah di aprove ,disetujui oleh situs penampil iklan,biasanya terdapat bebrapa buah iklan yang akan menjadi acuan penghasilan anda ,namun clip hanya akan menjelaskan dua diantaranyayaitu :
Iklan Berbasis CPM ( Pay Per Click)
CPM (Pay Per Clik) ,basis ini sudah jelas yaitu pay per click ,artinya sebuah blog /web akan dibayar setiap ada pengunjung yang click iklan di sebuah blog tersebut.
Contohnya : Google Adsence, Adsence Camp, Zotera

Iklan Berbasis CPM ( Cost Per Million )

Untuk basis ini biasanya dibayar tergantung banyaknya pengunjung yang berkunjung pada sebuah web, artinya ,contoh sebuah advertise iklan akan membayar setelah ada 1000 pengunjung yang melihat.tidak peduli ada iklan yang di click atau tidak pada iklan tersebut namun di hitung dari banyaknya pengunjung.
Contoh Advertiser : Adcash,Adhexa dll.

Nah itu dia tadi sedikit pengetahuan dan tips yang clip berikan ,semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel